Diskripsi Pekerjaan

 
DISKRIPSI PEKERJAAN
 

 
·        Ketua
  1. Menyusun perencanaan kegiatan BPI dalam 1 periode
  2. Mengkoordinir tugas-tugas BPI dengan unit kerja terkait
  3. Mengkoordinir dan mendistribusikan tugas-tugas BPI dengan tim BP
  4.  Bertanggung jawab atas terlaksananya kegiatan sesuai dengan rencana

 
·        Sekertaris
  1. Melakukan penjadualan pekerjaan BPI sesuai dengan rencana yang telah disusun
  2. Menyiapkan dokumen dan instrumen untuk keperluan tugas BPI
  3. Mengkoordinasi dengan divisi-divisi yang ada pada BPI
  4.  Memelihara dan menyusun sarana dan prasarana 
     
     
·        Divisi Evaluasi
  1. Mengkoordinir tugas-tugas BPI yang berkaitan dengan evaluasi sistim pengendalian Intern
  2. Memfasilitasi diskusi-diskusi hasil evaluasi sistem pengendalian intern
  3.  Menyusun instrumen dan kertas kerja evaluasi sistem pengendalian intern 
 
 
 
·        Divisi Audit
  1. Mengkoordinir tugas-tugas BPI yang berkaitan dengan audit Investigasi
  2. Memfasilitasi diskusi-diskusi hasil audit Investigasi
  3.  Menyusun dan mengevaluasi kertas kerja dan dokumen audit Investigasi 
   
·        Divisi Disain
  1. Mengkoordinir tugas-tugas BPI yang berkaitan dengan disain sistem pengendalian
  2.  Menggali konsep pengembangan pengendalian intern unit kerja melalui penelitian institusional 
 
 
 
 
·        Divisi Pembinaan dan Pendampingan
  1. Mengkoordinir tugas-tugas BPI yang berkaitan dengan pembinaan dan pendampingan
  2. Mengkoordinir dan melaksanakan aktifitas pembinaan anggota BPI secara periodik
  3.  Mengkoordinir dan melaksanakan permintaan pendampingan dari unut kerja dilingkungan UMM 
 
 
·        Tim Kerja
  1. Melaksankan tugas sesuai dengan penugasan yang di berikan oleh universitas
  2. Melakukan koordinasi sesama anggota tim untuk menghindari perbedaan persepsi saat penugasan
Shared:

Diskripsi Pekerjaan